Wednesday, October 27, 2010

Pokemon gameboy color games in your mobile phone!

tau nggak gameboy color? generasi kesekian-sekian-nya gameboy.
sekarang pertanyaan kedua, tau pokemon nggak? kalo nggak tau, skolah dulu ya.
nah yang ini pertanyaan terakhir.
APAKAH ANDA TAHU JIKA POKEMON DI GAMEBOY COLOR (gbc) BISA DIMAINKAN DI HANDPHONE ANDA??

cara simple dan ga ribetnya tinggal liat posting ini selengkapnya.

gua punya pokemon gbc yang bisa dimasukin ke hp banyak jenisnya.
yang gua paling suka sih pokemon black special palace. pokemon black special palace itu pokemon red tapi di modif. (tapi kalo kata orang-orang di hack)

link download :

eit, abis download jangan langsung ngacir dulu!
acara selanjutnya, penjelasan tentang game-game ini.

1. Set Buttons :

paling penting! jangan lupa nih! ngeset tombol-tombol yang dipake.
untuk phone non-qwerty, saya sarankan tombol atas, bawah, kiri, kanan jangan pake keypad angka.
trus tombol A=1, B=2, Select=4, Start=5.

untuk blackberry, dan phone lainnya yg keypadnya sama, saya sarankan tombol up=e, down=d, left=s, right=f, A=z, B=x, Select=c, Start=v.

untuk qwerty tapi ga pake trackpad / trackball, gabungan aja phone non qwerty ama blackberry.

itu cuma saran saya aja, kalo anda mo set tombol laen sih serah anda.


2. Suspend :

suspend tuh kalo lo maen vba (visual boy advance, liat aja postingan gua sebelumnya kalo ga ngerti), istilahnya SAVE STATE. mirip kayak gitu, jadi ga perlu save dari gamenya. tar kalo mo maen lagi, tinggal pencet resume game. kelebihannya pake suspend :
a. bisa dikirim pake bluetooth
b. bisa save dimana saja, kapan saja. (mo lagi battle, ngomong, dll. bisa)

Sekian posting saya, terima kasih yang telah melihat.

1 comment:

  1. Gk ada yg format .jar ya gan .. Gameboy color nya !

    Atau agan tau gk cara ekstack fil .rar ke .jar ?

    ReplyDelete